Spesifikasi Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3

Spesifikasi Fujifilm X-Pro3

Fujifilm telah lama dikenal dan selalu hadir dengan kamera bergaya retro. Kali ini Fujifilm kembali menghadirkan kamera mirrorless terbarunya yaitu Fujifilm X-Pro3 yang merupakan bagian dari X series. Fujifilm X-Pro3 hadir dengan spesifikasi kamera yang mumpuni dalam menghasilkan foto maupun video serta didukung dengan fitur-fitur canggih.

Spesifikasi Fujifilm X-Pro3

Bagian luar bodi kamera terbuat dari titanium sehingga memberikan kekuatan tambahan dan ketahanan dari korosi pada kamera serta kamera menjadi lebih kokoh dan tahan lama. Penampilan kamera ini sangat ramping dan elegan terutama warna hitam karena menggabungkan titanium dengan lapisan kualitas premium.

X-Pro3 dilengkapi dengan teknologi pengerasan permukaan Duratect untuk melindungi kamera dari goresan serta menonjolkan tampilan dengan tekstur yang unik. Kerangka internal bodi kamera terbuat dari campuran magnesium membuatnya terlihat lebih elegan serta lebih awet.

Fujifilm X-Pro3 menggunakan sensor 26.1MP “X-TransTM2 CMOS 4” dan mesin pemrosesan gambar “X-Processor 4” untuk memastikan agar tingkat kinerja dan kualitas gambar yang dihasilkan tajam. Kamera ini bahkan mampu menangkap gambar dalam keadaan yang minim cahaya karena memiliki kombinasi sensor, prosesor dan firmware yang bagus di mana AF phase detection bekerja dengan pencahayaan -6EV.

X-Pro3 mendukung fitur HDR baru yang dirancang untuk menciptakan rentang luas dari kondisi cahaya yang ada di alam sehingga mampu menghasilkan warna alami tanpa menyebabkan amplifikasi gaya warna yang berlebihan.

Terdapat teknologi Weather sealing pada 70 titik sehingga kamera menjadi semakin tahan debu dan kelembaban. Kamera ini juga mampu beroperasi dalam suhu serendah -10 ℃ memungkinkan pengguna beraktivitas menggunakan kamera ini di berbagai lokasi tanpa perlu khawatir tentang cuaca.

Kamera ini memiliki hybrid Viewfinder yang canggih untuk memperkuat pengalaman serta menjawab tantangan para fotografer akan esensi fotografi memotret. Fotografer dapat beralih di antara Optical Viewfinder (OVF) yang memberikan pandangan konstan pada subjek tanpa jeda waktu.

Selain OVF juga ada Electrical Viewfinder (EVF) yang memungkinkan fotografer untuk memeriksa eksposur saat memotret. Opsi tampilan EVF dalam mode kinerja “Boost” juga termasuk “Smoothness priority” memberikan tampilan yang lebih halus dengan kesan residual minimal.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur “Electronic Range Finder” di mana jendela EVF kecil ditampilkan dalam OVF untuk membantu memeriksa pengaturan elektronik. Jendela EVF menampilkan tampilan langsung, pembesaran titik AF dan gambar yang diambil untuk meningkatkan kegunaan OVF.

Tampilan layar sentuh LCD dengan resolusi tinggi 1,62 juta titik dapat berputar hingga 180 derajat sehingga memungkinkan fotografer memotret dari pinggul, di permukaan tanah atau dengan kamera di atas kepala. Layar X-Pro3 juga menawarkan sudut pandang yang luas dan memberikan kontras warna yang tinggi namun tetap mempertahankan reproduksi warna alami untuk memberikan tampilan yang jelas dan berkualitas tinggi.

Fujifilm X-Pro3 juga menghadirkan CLASSIC Neg Film Simulation yang mensimulasikan film warna negatif yang biasanya digunakan untuk foto sehari-hari. Warna yang dikendalikan secara tepat untuk setiap tingkat kecerahan, menciptakan kontras berwarna yang kaya untuk menambah definisi ketajaman ekstra pada gambar. Kamera X-Pro3 juga dilengkapi berbagai aksesoris opsional seperti BLC-XPRO3 leather case dan MHG-XPRO3 hand grip.

Beli Fujifilm X-Pro3 di Blibli.com

Apabila anda tertarik dengan Fujifilm X-Pro3 maka anda bisa membelinya di blibli.com. Blibli.com menjual Fujifilm X-Pro3 original dengan harga yang terjangkau serta prosedur pengiriman yang cepat. Anda bisa segera mendapatkan kamera kesayangan dengan segera serta harga yang murah.

Related Posts

Spesifikasi Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini